Jumat, 15 Januari 2021 15:27, Disunting oleh Maxwell

6 Langkah untuk Memulai Impor/Expor Bisnis

Seperti yang kita ketahui memiliki usaha adalah sesuatu yang Sebagian besar orang ingin miliki. Tetapi masih juga banyak orang yang mengeluh karena masih bingung ingin memilih produk apa untuk mereka jual, dan dari mana mereka bisa mendapatkan barang dengan harga yang bersahabat. Disitulah kami (Bisnismu.Co) hadir untuk membantu bapak/Ibu untuk menyeleseaikan solusi tersebut. Kami (Bisnismu.Co) akan membantu bapak/Ibu untuk menemukan dan mencari barang bagi Bapak/Ibu dari supplier kami yang berada di China dan juga akan memberikan harga terbaik dan juga dengan kualitas barang terbaik bagi Bapak/Ibu.

Di arikel kali ini kami (Bisnismu.Co) akan memberikan beberapa strategi yang tergolong mudah  mengenai bagaimana Bapak/Ibu dapat menjadi Importir yang sukses:

1. Mencari market terlebih dahulu

Untuk menjadi seorang Importir yang sukses, Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mencari market yang ingin dituju. Dalam hal ini mencari market dapat diartikan sebagai mencari target market yang ingin dituju secara spesifik atau bisa juga kita katakana sebagai Market Niche, dimana kita memahami factor demografi dan kebiasaan dari market. Dengan mengertinya kita akan kebutuhan dari para konsumen dan bagaimana cara menjualnya, kami dari Bisnismu.co akan membantu Bapak/Ibu untuk mengimpor barang yang diinginkan sebagai penyelesaian untuk masalah tersebut.

2. Cari supplier yang dapat dipercaya

Hal kedua yang harus dilakukan untuk menjadi Importir yang sukses, yaitu dengan cara memiliki supplier yang dapat dipercaya. Banyak juga orang yang sering kali bertanya mana yang lebih baik mencari supplier terlebih dahulu atau mencari market terlebih dahulu. Jawabannya adalah lebih direkomendasikan untuk mengerti kondisi market yang ingin dituju terlebih dahulu. Dengan mengetahui market itu akan meminimalisir resiko untuk stok barang mati dan penjualan yang lambat.

Mencari supplier Internasional bisa dikatakan bukanlah hal yang mudah, karena keterbatasan kita untuk melakukan control terhadap sang supplier. Seperti dalam kasus importir mayoritas adalah mencari supplier dari China. Sangatlah penting untuk mendapat supplier yang dapat dipercaya oleh karena itu kami dari pihak Bisnismu.Co akan membantu Bapak/Ibu dalam mencarikan supplier yang sangat terpercaya dari China.

3. Tes Produk

Langkah berikutnya adalah tes produk atau Product testing. Dimana dalam fase ini kita telah menemukan produk yang ingin dijual. Namun walaupun kita sudah mengerti permasalahan yang terdapat pada market kita masih belum tau seberapa banyak peminat dari produk yang kita pilih ini secara real. Jadi pada fase ini sangatlah penting bagi para importir untuk melakukan Analisa terhadap Buying Behavior di market tersebut.

Banyak juga importir yang telah berhenti pada poin ke-2 dan langsung menginvestasikan seluruh uang mereka tanpa tes produk terlebih dahulu, danitu bisa saja menimbulkan masalah baru yang akan sangat merugikan bagi kita. Oleh karena itu sangat di rekomendasikan bagi Bapak/Ibu untuk melakukan tes produk terlebih dahulu.

4. Kunci market

angkah berikutnya adalah kunci market. Setelah kita menemukan bahwa produk yang kita pilih cocok dan saling berhubungan dengan market, sangat penting bagi kita untuk segera mengunci market tersebut. Dengan tujuan agar market yang telah kita kuasai tidak lari ke competitor lain atau menghilang begitu saja. Ada juga beberapa cara yang sangat mudah untuk mengunci market seperti memberikan diskon tertentu, sistem membership, maupun dari servis kita terhadap market kita.

5. Mengikuti perkembangan jaman

Langkah terakhir untuk menjadi impoter yang sukses adalah untuk flaksibel dengan kata lain kita dapat mengikuti perkembangan jaman. Seperyi yang kita dapat ketahui, bahwa jaman telah berevolusi menjadi modern. Informasi sudah bergerak dengan sangat cepat dan banyak sekali event-event yang lebih terekspos. Dalam artian pengertian tentang produk yang dibanggakan dari luar, pengaruh influencer luar, dll akan sangat mempengaruhi daya beli di market local kita. Tren-tren seperti inilah yang ingin ditangkap oleh para importer sebagai momentum yang terkuat.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat kami bagikan bagi Bapak/Ibu mengenai beberapa cara untuk menjadi importir-importir yang sukses kami dari tim Bisnismu.Co sangat berharap Bapak/Ibu dapat terbantu dengan beberpa tips yang baru saja kami berikan barusan, dan juga kami berharap Bapak/Ibu juga bisa bekerja sama dengan kami dan juga kami akan memberikan pelayanan dan kualitas terbaik bagi Bapak/Ibu. Terima kasih.

Import export business
1 Komentar
  • Engagma

    30 Maret 2023 - 22:45

    ydrocodone bitartrate and acetaminophen tablet treated patients with significant chronic obstructive pulmonary disease or cor pulmonale, and those with a substantially decreased respiratory reserve, hypoxia, hypercapnia, or pre existing respiratory depression are at increased risk of decreased respiratory drive including apnea, even at recommended dosages of hydrocodone bitartrate and acetaminophen tablets see WARNINGS; Life Threatening Respiratory Depression how much is clomid unencumbered by debate over Гў